IKWL Kutai Timur Dukung ASKB di Pilkada 2020

  • Whatsapp
(Dok : Ist)

TERASKATA, Kutai Timur – Dukungan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang (ASKB), pada Pilkada Serentak 2020 Kutai Timur, terus mengalir.

Seperti Ikatan Keluarga Walenrang Lamasi (IKWL) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur yang menyatakan sikap untuk mendukung pasangan ASKB sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur.

Bacaan Lainnya

Demikian diungkapkan Ketua IKWL Kutim,Herman Sapinan melalui Opan yang ditunjuk sebagai Koordinator pemenangan untuk pasangan ASKB, Minggu (30/08/2020) malam, saat silaturahmi di kediaman Kasmidi Bulang.

“Kami sepenuhnya siap mendukung Pasangan Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur,” ujarnya.

Kata Opan, soal loyalitas psangan ASKB tidak perlu ragukan lagi.

“Tentu kita inginkan perubahan untuk menata Kutai Timur lebih baik lagi. itu yang pertama,” jelasnya.

Selain Opan, Akkas juga ditunjuk sebagai Koordinator Pemenangan untuk memenangkan pasangan ASKB pada pilkada serentak ini.

Sejauh ini, di Pilkada 2020 Kutai Timur, pasangan ASKB di usung oleh tiga partai Politik. Masing-masing Demokrat, Berkarya, dan PKS.

Informasi yang dihimpun bontang.teraskata.com, sejauh ini ada dua Bapaslon yang akan ikut pada kontestasi Pilkada Serentak 2020 Kutai Timur. Yakni Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang dan Mahyunadi-Lulu Kinsu. (**)

Pos terkait