HUT ke-2 Tahun, Monelle Beauty Rilis Treatment Kecantikan Baru

  • Whatsapp

TERASKATA, Bontang – Berdiri pada 20 Februari 2018 lalu, salon kecantikan bernama “Monelle Beauty” yang terletak di Jalan Cipto mangunkusumo, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, telah memasuki umur yang kedua tahun.

Kata Monelle sendiri rupanya terinspirasi dari salah satu Club bola asal Italia. Monele merupakan julukan yang sering dipakai untuk menyebut para perempuan Italia yang suka sepak bola.

Nah karena pemilik Monelle Beauty sangat suka akan kecantikan, juga merupakan fans fanatik dari salah satu club sepak bola Italia maka dibentuklah “Monelle Beauty”.

Kamis (20/02/2020), Grand Opening studio baru Monelle Beauty sekaligus peringatan hari jadi yang kedua tahun.

Selain sebagai eyelash extension specialist, Monelle beauty studio diulang tahun yang keduanya ini, juga merilis treatment baru, yaitu sulam alis, sulam bibir, sulam eyeliner, BB Glow, Nail Art dan Body Massage.

Pemilik Monelle Beauty, Sartiana Taddu, mengatakan, selain harga yang terjangkau, di Monelle Beauty, pengunjung juga akan ditangani oleh tenaga ahli yang telah memiliki sertifikat.

“Saya berharap Monelle Beauty ini dapat memenuhi kebutuan para wanita dalam melakukan perawatan wajah dan badan dengan suasana yang cozy, berkelas,” ujarnya.

Sartiana juga menuturkan, sebagai bagian dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Bontang, ia sangat berharap dengan adanya usaha ini ia dapat turut serta dalam menciptakan tenaga kerja di Bontang.

“Khususnya meningkatkan keterampilan para wanita yang memang tertarik di bidang kecantikan ini,” tuturnya. (Hilal)

Pos terkait