Golkar Bontang Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Bontang Pilkada Bontang 2020

  • Whatsapp
Ketua Tim Pilkada Golkar, M. Arham saat konferensi pers di kantor DPD II Golkar, Jalan Pattimura, Kelurahan Api-Api, Bontang Selatan, Sabtu (22/12/2019) siang.

TERASKATA.id, Bontang – DPD II Golkar Bontang secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Bontang . Langkah ini dilakukan setelah partai berlambang pohon beringin ini memutuskan Neni Moerniaeni sebagai bakal calon Wali Kota pada pada Pilkada 2020 mendatang.

Sejumlah nama santer terdengar untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bontang yang dimulai pada 23-28 Desember 2019. Diantaranya Joni Muslim, Ubayya Bengawan, Mulyadi, dan Dasuki.

Bacaan Lainnya

Terdengar pula nama seorang anggota polisi aktif yang diisukan akan mendaftar sebagai pendamping Neni Moerniaeni pada pertarungan politik Pilkada serentak tahun 2020.

“Tim dari keempat orang tersebut sudah  menghubungi kami. Katanya akan mengambil formulir besok, kalau anggota polisi itu masih sekedar isu dan belum pernah berkomunikasi untuk segera mendaftar di partai kami,” ungkap Ketua Tim Pilkada Golkar Bontang, M. Arham saat menggelar konferensi pers di kantor DPD II Golkar, Jalan Pattimura, Kelurahan Api-Api, Bontang Selatan, Sabtu (22/12/2019) siang.

Arham menambahkan, pihaknya tetap membuka ruang komunikasi politik dengan beberapa partai lain yang ingin membentuk koalisi. Meskipun menurutnya, Golkar bisa mengusung pasangan sendiri. Sejumlah partai telah melakukan komunikasi politik diantaranya Gerindra, PKS, NasDem, Hanura, dan PPP.

“Kami tetap menjalin komunikasi dengan partai lain di Bontang, kita tunggu saja perkembangannnya kedepan,” tutupnya.

Pos terkait