Berbagi Kasih, WOM Finance Rayakan Natal Bersama di SD Galilea

  • Whatsapp
WOM Finance Merayakan Natal Bersama di SD Galilea, Bontang Barat

TERASKATA.id, Bontang – Perayaan Natal merupakan momen yang tepat untuk menebar kasih dan berbagi kebaikan kepada sesama. Untuk itu, PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) memilih menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar Natal Bersama 2019 di SD Galilea Yayasan Zebaoth Jalan Tarakan, Kelurahan Kanaan, Bontang Barat, Jumat (20/1/2019).

Deputy Branch Head Bontang WOM Finance Bontang Yustiana Biu mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Dia menyebutkan bahwa selain merayakan Natal, PT. WOM Finance kerap kali menyalurkan CSR untuk memperingati hari besar keagamaan lainnya.

“Ini wujud bakti kami kepada masyarakat tanpa memandang status sosial maupun agama mereka,” ujarnya.

Selain merayakan Natal Bersama, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan ini juga menyalurkan sumbangan  ke salah satu Sekolah Luar Biasa di Kota Taman.

“Kami juga memberikan sumbangan ke anak-anak berkebutuhan khusus, semoga bantuan dari kami dapat bermanfaat bagi mereka,” ungkapnya.

Area Remedial Manager Kalimantan dan Sulawesi Danny Kalvin menambahkan, dipilihnya Bontang sebagi penerima CSR merupakan rekomendasi dari pimpinan perusahaan. Selain itu, di Bontang juga terdapat lebih banyak penduduk Nasrani di bandingkan daerah lain di Kalimantan Timur.

“Kami pilih Bontang karena penduduk Nasrani disini banyak. Kegiatan seperti inipun kami laksanakan juga di Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala SD Galilea, Siska Tumanan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT WOM Finance. CSR ini merupakan yang kedua kalinya untuk sekolah khusus Nasrani tersebut. Tahun lalu, kegiatan yang sama juga dihelat di tempat mereka. 

Pada tahun lalu PT WOM Finance memberikan Hadiah Natal berupa rak buku yang sangat dibutukan sekolah pada saat itu. Di tahun ini giliran murid yang mendapat Hadiah Natal yakni buku tulis.

“Puji tuhan atas hadiah Natal yang di berikan, kami sangat bersyukur karena bantuan ini,” ucapnya.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 70 murid ini berlangsung khidmat dengan lantunan lagu pujian di sepanjang acara.

Pos terkait